Obat Herbal TBC Kronis Sembuhkan Penyakit TBC Paru

Ditulis oleh: -
Obat Herbal TBC Kronis. TBC adalah penyakit menahun atau kronis dan menular. Penyakit ini dapat diderita oleh setiap orang, tetapi paling sering menyerang orang-orang yang berusia antara 15 – 35 tahun, terutama mereka yang bertubuh lemah,  kurang gizi atau yang tinggal satu rumah dan berdesak-desakan bersama penderita TBC. Bila anda yang menderita penyakit TBC yang sudah menahun juga sudah mencoba pengobatan kemana-mana namun belum mendapatkan hasil yang maksimal kami sarankan kepada pengobatan dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs.

TBC dan Pengobatannya Dengan Herbal Tradisional



Di Indonesia khususnya, Penyakit TBC terus berkembang setiap tahunnya dan saat ini mencapai angka 250 juta kasus baru diantaranya 140.000 menyebabkan kematian. Bahkan Indonesia menduduki negara terbesar ketiga didunia dalam masalah penyakit TBC ini. Penyakit TBC/TB dapat menyerang siapa saja (tua, muda, laki-laki ataupun perempuan), dan yang paling berbahaya lagi, penyakit ini bisa menular kepada siapa saja.  Penyakit TBC adalah merupakan suatu penyakit yang tergolong dalam infeksi yang disebabkan oleh bakteri Mikobakterium tuberkulosa.

Penyebab Penyakit TBC

Penyakit TBC adalah suatu penyakit infeksi yang disebabkan oleh bakteri Mikobakterium tuberkulosa. Bakteri ini berbentuk batang dan bersifat tahan asam sehingga dikenal juga sebagai Batang Tahan Asam (BTA). Bakteri ini pertama kali ditemukan oleh Robert Koch pada tanggal 24 Maret 1882, sehingga untuk mengenang jasanya bakteri tersebut diberi nama baksil Koch. Bahkan, penyakit TBC pada paru-paru kadang disebut sebagai Koch Pulmonum (KP).

Penyakit TBC biasanya menular melalui udara yang tercemar dengan bakteri Mikobakterium tuberkulosa yang dilepaskan pada saat penderita TBC batuk, dan pada anak-anak sumber infeksi umumnya berasal dari penderita TBC dewasa. Bakteri ini bila sering masuk dan terkumpul di dalam paru-paru akan berkembang biak menjadi banyak (terutama pada orang dengan daya tahan tubuh yang rendah), dan dapat menyebar melalui pembuluh darah atau kelenjar getah bening. Oleh sebab itulah infeksi TBC dapat menginfeksi hampir seluruh organ tubuh seperti: paru-paru, otak, ginjal, saluran pencernaan, tulang, kelenjar getah bening, dan lain-lain, meskipun demikian organ tubuh yang paling sering terkena yaitu paru-paru.

Gejala Penyakit TBC

Gejala penyakit TBC dapat dibagi menjadi gejala umum dan gejala khusus yang timbul sesuai dengan organ yang terlibat. Gambaran secara klinis tidak terlalu khas terutama pada kasus baru, sehingga cukup sulit untuk menegakkan diagnosa secara klinik.

Gejala sistemik/umum


  • Demam tidak terlalu tinggi yang berlangsung lama, biasanya dirasakan malam hari disertai keringat malam. Kadang-kadang serangan demam seperti influenza dan bersifat hilang timbul.
  • Penurunan nafsu makan dan berat badan.
  • Batuk-batuk selama lebih dari 3 minggu (obat batuk untuk penderita tbc).
  • Perasaan tidak enak (malaise), lemah.

Gejala khusus


  • Tergantung dari organ tubuh mana yang terkena, bila terjadi sumbatan sebagian bronkus (saluran yang menuju ke paru-paru) akibat penekanan kelenjar getah bening yang membesar, akan menimbulkan suara "mengi", suara nafas melemah yang disertai sesak.
  • Kalau ada cairan dirongga pleura (pembungkus paru-paru), dapat disertai dengan keluhan sakit dada.
  • Bila mengenai tulang, maka akan terjadi gejala seperti infeksi tulang yang pada suatu saat dapat membentuk saluran dan bermuara pada kulit di atasnya, pada muara ini akan keluar cairan nanah.
  • Pada anak-anak dapat mengenai otak (lapisan pembungkus otak) dan disebut sebagai meningitis (radang selaput otak), gejalanya adalah demam tinggi, adanya penurunan kesadaran dan kejang-kejang.
  • Pada pasien anak yang tidak menimbulkan gejala, TBC dapat terdeteksi kalau diketahui adanya kontak dengan pasien TBC dewasa. Kira-kira 30-50% anak yang kontak dengan penderita TBC paru dewasa memberikan hasil uji tuberkulin positif. Pada anak usia 3 bulan � 5 tahun yang tinggal serumah dengan penderita TBC paru dewasa dengan BTA positif, dilaporkan 30% terinfeksi berdasarkan pemeriksaan serologi/darah.

Pencegahan TBC :

  • Ventilasi ruangan. Kuman TBC menyebar lebih mudah dalam ruang tertutup kecil di mana udara tidak bergerak. Jika ventilasi ruangan masih kurang, membuka jendela dan menggunakan kipas
  • untuk meniup udara dalam ruangan luar.
  • Tutup mulut menggunakan masker. Gunakan masker untuk menutup mulut kapan saja ketika di diagnosis tb merupakan langkah pencegahan TBC secara efektif. Jangan lupa untuk membuangnya secara tepat
  • Meludah hendaknya pada tempat tertentu yang sudah diberi desinfektan (air sabun)
  • Imunisasi BCG diberikan pada bayi berumur 3-14 bulan
  • Menghindari udara dingin
  • Mengusahakan sinar matahari dan udara segar masuk secukupnya ke dalam tempat tidur
  • Menjemur kasur, bantal,dan tempat tidur terutama pagi hari
  • Semua barang yang digunakan penderita harus terpisah begitu juga mencucinya dan tidak boleh digunakan oleh orang lain
  • Makanan harus tinggi karbohidrat dan tinggi protein

Pengobatan TBC Kronis ( Obat Herbal )

Untuk anda yang menderita penyakit TBC dan sudah kronis atau menahun dan mencoba pengobatan kemana-mana namun belum mendapatkan hasil yang oftimal ,kami rekomendasikan untuk anda pengobatan dengan cara alternatif dan alami yaitu menggunakan obat herbal ,Ace Maxs adalah salah satu obat herbal terbaik yang paling diminati kalangan masyarakat saat ini.


Ekstra kulit manggis yang terkandung di dalam Ace Maxs memiliki kandungan zat antioksidan bernama zat xanthone yang memiliki kemampuan untuk menangkal radikal bebas yang masuk dan juga mampu membuang racun serta zat-zat yang tidak di butuhkan oleh tubuh salah satunya bakteri penyebab terjadinya penyakit TBC paru karena zat xanthone yang terkandung di dalam obat herbal TBC Paru ini memiliki sifat sebagai zat antibakteri yang sangat kuat yang telah di kemukankan oleh matsumoto seorang pariset Gilu Internasional Institute of Biotechnology itu membuktikan cahwa zat antibakteri dalam xanthone tokcer dalam mengatasi mycobacterium tubercosis,bakteri penyebab tuberculosis(TB)dengan aman tanpa efek samping.
Dan juga kandungan Ekstrak daun sirsak yang terkandung di dalam Ace Maxs yang di jadikan sebagai Obat Tradisional TBC Paling Efektif Dan Mujarab memiliki kemamuan untuk mematikan dan menghambat pertumbuhan sel kangker dengan efektif tanpa mengganggu atau membahayakan sel lain yang masih dalam keadaan sehat.

Dengan Obat Herbal TBC Kronis Ace Maxs ,anda yang bermasalah dengan penyakit TBC dan sedang mencari pengobatannya ,kami sarankan kepada anda pengobatan dengan cara herbal dan alami adalah dengan mengguankan Ace Maxs.

Konsultasi : Hubungi 081912792273

Pembelian Obat Herbal Kami Memberikan Kemudahan Yaitu Pembayaran Setelah Barang Anda Terima. Pemesanan Melalui SMS ,dengan Mengirimkam Format Pemesanan Sesuai Petunjuk Pemesanan Dibawah Ini.




0 komentar "Obat Herbal TBC Kronis Sembuhkan Penyakit TBC Paru", Baca atau Masukkan Komentar