Pengobatan Alternatif Kanker Otak Tanpa Operasi Dan Kemotrapi

Pengobatan Alternatif Kanker Otak. Ada berbagai alternatif pengobatan kanker otak, namun pengobatan kanker otak alternatif yang kini banyak diminati adalah dengan menggunakan herbal, karena biayanya yang terjangkau dan terbukti efektif serta tanpa efek samping. Kini hadir solusi pengobatan alternatif dengan menggunakan ramuan herbal dengan menggunakan Ace Maxs yang dapat membantu penyembuhan secara alternatif dan alami.



Seperti bagian tubuh yang lain, otak juga bisa terkena tumor atau kanker. Tumor di dalam otak dapat berkembang menjadi kanker. Gejala tumor atau kanker otak sangat variatif, tergantung di mana tumor atau kanker itu bersarang dalam otak.Otak juga mengatur sebagian besar gerakan, perilaku dan fungsi tubuh homeostasis seperti detak jantung, tekanan darah, keseimbangan cairan tubuh dan suhu tubuh.

Kanker otak adalah satu penyakit mematikan yang ditakuti setiap orang. Hanya dengan membayangkan saja penyakit kanker otak sudah sangat menakutkan. Apalagi benar benar terjadi Sakit Kanker Otak terjadi pada diri kita atau keluarga kita.


Berikut adalah gejala-gejala yang umum yang timbul pada penderita kanker otak.

  • Sakit kepala (menetap di daerah tertentu) disertai mual sampai muntah yang menyemprot.
  • Daya penglihatan berkurang.
  • Penurunan kesadaran.
  • Gangguan berbicara.
  • Gangguan pendengaran.
  • Gangguan berjalan/keseimbangan tubuh (bila tumor atau kanker terdapat di otak kecil).
  • Gangguan saraf.
  • Anggota gerak melemah atau kejang.

Jika terdapat di daerah frontal atau bagian depan otak, di mana banyak terdapat fungsi intelektual dan perasaan, maka bisa mengalami gangguan dalam fungsi intelektual termasuk daya ingat.
Jangan menunda untuk mengambil langkah-langkah penting apabila gejala-gejala yang disebutkan di atas sudah terlihat. Semakin cepat diobati, semakin besar harapan untuk sembuh.

Penyebab Kanker Otak

Faktor keturunan, riwayat terkena benturan keras, pola hidup yang kurang sehat, terkena radiasi, dapat memicu berkembangnya sel kanker pada otak. Segera lakukan pemeriksaan secara medis bila gejala-gejala kanker otak berikut timbul.

Beberapa gejala kanker otak yang umum meliputi sakit kepala (menetap di daerah tertentu) yang disertai mual sampai muntah yang menyemprot, daya penglihatan berkurang, penurunan kesadaran, gangguan berbicara, gangguan pendengaran, gangguan berjalan/keseimbangan tubuh (bila tumor atau kanker terdapat di otak kecil), gangguan syaraf, anggota gerak melemah atau kejang, mengalami gangguan dalam fungsi intelektual termasuk daya ingat.

Rekomendasi Pengobatan Alternatif Kanker Otak Tanpa Operasi


Ada 2 metode pengobatan kanker otak yang dapat di jalani, yaitu pengobatan kanker otak secara medis dan pengobatan kanker otak alternatif. Pengobatan kanker otak secara medis dilakukan melalui radiasi (penyinaran), kemoterapi, dan pembedahan untuk mengangkat jaringan otak yang terkena kanker. Pengobatan kanker secara medis seperti radiasi dan kemoterapi bertujuan merusak dan membunuh sel kanker. Sedangkan, pengobatan kanker alternatif lebih ditekankan pada kemampuan tubuh untuk melawan sel-sel kanker.

Ada berbagai Pengobatan Alternatif Kanker Otak, namun pengobatan kanker otak alternatif yang kini banyak diminati adalah dengan menggunakan herbal, karena biayanya yang terjangkau dan terbukti efektif serta tanpa efek samping. Alam menyediakan banyak tumbuhan yang dapat digunakan sebagai herbal anti-kanker, misalnya, Ace Maxs yang terbuat dari extra kulit manggis dan daun sirsak yang terbukti ampuh mengatasi tumor dan kanker, termasuk kanker otak.

Hasil penelitian ilmiah, mengungkapkan bahwa Ace Maxs  memang mengandung senyawa aktif  zat XANthone dan Acetogenins yang telah dikenal dalam dunia medis untuk pengobatan berbagai penyakit, termasuk kanker. Daya kerja acetogenins dalam daun sirsak ini sangat luar biasa, karena melebihi kekuatan kemoterapi medis, 10.000 lebih kuat dan lebih dahsyat dalam menumpas kanker. Daun sirsak tidak menyebabkan efek samping, tidak menyebabkan rambut rontok, mual/muntah, diare, penurunan berat badan dan lain-lain. Karena daun sirsak bukan kemoterapi medis yang hanya menghambat penyebaran sel kanker saja, dan menyebabkan efek samping bagi penderitanya.

Setelah melakukan penelitian Dalam rentan waktu 1996-1998, Mc Laughlin akhirnya membuat jurnal hasil dari penelitiannya. Dan dia mengungkapkan senyawa-senyawa yang terkandung di dalam daun sirsak diantaranya anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Untuk itu anda yang sedang mencari pengobatan untuk penderita penyakit kanker,kami menawarkan obat herbal Ace Maxs solusi alternatif yang aman dan alami tanpa menimbulkan efek samping negatif pada tubuh. Untuk informasi lebih lanjut silahkan anda konsultasi langsung kontak kami dibawah ini.





0 komentar "Pengobatan Alternatif Kanker Otak Tanpa Operasi Dan Kemotrapi", Baca atau Masukkan Komentar