Obat Radang Vagina Secara Aman Dan Alami

Ditulis oleh: -
Obat Radang Vagina. Vaginitis adalah suatu peradangan pada lapisan vagina. Bila vagina meradang maka vagina yang semula lembut dapat berubah menjadi kasar dan memerah. Kondisi ini jelas membahayakan. Kami memperkenalkan untuk anda pengobatan herbal untuk memperepat pengobatan dan membantu penyembuhan radang vagina secara alami juga anda dan tidak menimbulkan efek samping negatif pada tubuh,namum kelebihannya mampu membersishkan organ kewanitaan dan dapat menyembuhkan keputihan dan masalah-masalah gangguan pada vagina.

Ketahuilah Gejala Radang Vagina


Gejala yang paling sering ditemukan adalah keluarnya cairan abnormal dari vagina.
Dikatakan abnormal jika jumlahnya sangat banyak, baunya menyengat atau disertai gatal-gatal dan nyeri.
Cairan yang abnormal sering tampak lebih kental dibandingkan cairan yang normal dan warnanya bermacam-macam. Misalnya bisa seperti keju, atau kuning kehijauan atau kemerahan.

Infeksi vagina karena bakteri cenderung mengeluarkan cairan berwarna putih, abu-abu atau keruh kekuningan dan berbau amis.
Setelah melakukan hubungan seksual atau mencuci vagina dengan sabun, bau cairannya semakin menyengat karena terjadi penurunan keasaman vagina sehingga bakteri semakin banyak yang tumbuh.
Vulva terasa agak gatal dan mengalami iritasi.

Infeksi jamur menyebabkan gatal-gatal sedang sampai hebat dan rasa terbakar pada vulva dan vagina.
Kulit tampak merah dan terasa kasar. Dari vagina keluar cairan kental seperti keju.
Infeksi ini cenderung berulang pada wanita penderita diabetes dan wanita yang mengkonsumsi antibiotik.

Infeksi karena Trichomonas vaginalis menghasilkan cairan berbusa yang berwarna putih, hijau keabuan atau kekuningan dengan bau yang tidak sedap.
Gatal-gatalnya sangat hebat. Cairan yang encer dan terutama jika mengandung darah, bisa disebakan oleh kanker vagina, serviks (leher rahim) atau endometrium.

Berikut ini 3 Jenis Vaginitis
  1. TRICHOMONAISIS. Disebabkan oleh parasit trichomonaisis Vaginalis yang menimbulkan cairan berbau, banyak, berwarna kuning kehijauan dan kadang berbusa, sangat gatal dan terasa perih, Bisa menular melalui hubungan seks.
  2. VAGINOSIS. Disebabkan oleh bakteri Garnerella Vaginalis. Cairan yang keluar sedikit berwarna abu-abu, dan bau tak sedap.
  3. INFEKSI JAMUR/ CANDIDOSIS. Disebabkan oleh Candida Albicans (salah satu enis jamur yang normal ditemukan dalam Miss V) jika terjadi perubahan kondisi ekosistem pada organ Miss V. Jamur ini akan membiak melampaui batas normal. Gejalanya : terdapat cairan kental dalam Miss V. berwarna putih dan berbau tak sedap, timbul rasa gatal, nyeri dan panas saat buang air kecil atau berhubungan intim. Candida albicans adalah jamur pelahap glukosa/gula, jika terjadi ketidakseimbangan homonal dalam tubuh yg memicu naiknya gulah darah candida albicans akan membiak pesat, maka terjadilah infeksi jamur

Rekomendasi Pengobatan Radang Vagina

Jika cairan yang keluar dari vagina normal, kadang pembilasan dengan air bisa membantu mengurangi jumlah cairan. Cairan vagina akibat vaginitis perlu diobati secara khusus sesuai dengan penyebabnya.

Jika penyebabnya adalah infeksi, diberikan antibiotik, anti-jamur atau anti-virus, tergantung kepada organisme penyebabnya. Untuk mengendalikan gejalanya bisa dilakukan pembilasan vagina dengan campuran cuka dan air. Tetapi pembilasan ini tidak boleh dilakukan terlalu lama dan terlalu sering karena bisa meningkatkan resiko terjadinya peradangan panggul.

Obat Radang Vagina,Selain itu adapun pengobatan yang kami tawarkan untuk anda yaitu dengan menggunakan pengobatan herbal  yang terbukti aman dan tanpa efek samping. Ace Maxs adalah obat alami yang dapat mempercepat pengobatan radang vagina secara aman,mampu menghilangkan bakteri,jamur dan virus yang dapat mengakibatkan infeksi. Untuk itu perlu anda lakukan pengobatan dengan mengguankan obat herbal Ace Maxs,pengobatan ini dapat membunuh bakteri yang dapat menimbulkan masalah lebih parah,dan mampu memberikan kesehatan dan kebersihan pada vagina anda,selain itu dapat mengobati masalah keputihan wanita. Untuk informasi lebih lengkap dan untuk pemesanan silahkan anda hubungi kontak kami dan ikuti petunjuk dibawah ini.


0 komentar "Obat Radang Vagina Secara Aman Dan Alami", Baca atau Masukkan Komentar