Obat Tradisional Penghancur Kencing Batu | Mengobati Batu Ginjal

Ditulis oleh: -
Obat Tradisional Penghancur Kencing Batu sebagai cara menghilangkan batu ginjal yang menyebabkan penyumbatan pada saluran kencing secara alami yaitu menggunakan obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan tradisional yaitu extra kulit manggis dan daun sirsak yang dapat menghancurkan batu pada saluran kencing anda paling aman. Ace Maxs adalah obat herbal untuk menghilangkan batu yang menyebabkan rasa sakit saat buang air kecil.

Obat Tradisional Penghancur Kencing Batu

Sekilas pengertian kencing batu

Penyakit kencing batu merupakan gangguan pengeluaran air seni yang ditandai keluarnya batu-batu yang berukuran kecil ketika seseorang berkemih. Pembentukan batu ini terjadi karena adanya peningkatan kadar asam urat, kalsium oksalat dan zat-zat lain seperti mukoprotein, serta berkurangnya kadar zat inhibitor (pencegah terbentuknya batu) misalnya sitrat, dan akibat dari suatu infeksi. kencing batu merupakan penyebab utama penyakit gagal ginjal dan infeksi saluran kandung kemih.

Bentuk dan jenis batu dapat bervariasi tergantung dimana batu tersebut terbentuk dan bahan pembentukan dari batu itu sendiri, misalnya kalsium oksalat, kalsium fosfat dan asam urat akan menghasilkan batu sistin. Sedangkan yang terjadi akibat faktor genetik yakni batu magnesium amonium fosfat (struvit), batu matrix, dan batu santin. Begitu pula bentuk dan warna batu akan beragam, yakni ada yang berwarna hitam, coklat, dan putih. Bentuk batu pun ada yang halus atau kasar/tajam sehingga dapat melukai saluran kencing.

Penyebab utama terjadinya kencing batu adalah terbentuknya batu bisa terjadi karena air jenuh dan garam yang dapat membentuk batu atau karena air kemih kekurangan penghambat pembentukan batu yang normal. Gejala biasanya sakit ketika kencing , dan dapat menimbulkan sakit pada perut bagian bawah karena batu yang menyumbat ureter dan bisa juga mengakibatkan sakit pada punggung atau kolik renalis( nyeri kolik yang tak tertahankan).

Obat Tradisional Penghancur Kencing Batu Paling Ampuh Secara Alami

Ace Maxs terbuat dari bahan alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang keduanya mengandung senyawa antioksidan dan acetogenin yang sangat tinggi yang berguna untuk mengikis endapan penyebab kencing batu. Hubungan antioksidan dan kencing batu adalah Urine yang terdapat didalam tubuh kita mengandung asam, urine asam penyebab utama terbentuknya batuan di ginjal. Sedangkan antioksidan sifatnya basa, hal itulah yang menyebabkan obat kencing batu Ace Maxs mampu mencegah dan mengikis pembesaran batuan ginjal.

Obat Tradisional Penghancur Kencing Batu

Sementara kandungan lain dari daun sirsak adalah kalsium, fosfor, lemak, protein, fruktosa, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Semua bahan itu akan berkerja secara sinergis untuk mengatasi masalah batu ginjal dengan tuntas aman dan tanpa efek samping. Menurut beberapa peneliti Health Sciences Institute mengakui bahawa daun sirsak memberikan efek anti tumor dan anti kanker.  Daun sirsak juga anti bakteri dan anti jamur (fungus), menurunkan tekanan darah, depresi, stress, dan menstabilkan sistem saraf yang kurang baik.

Itulah khasiat yang terkandung didalam Obat Tradisional Penghancur Kencing Batu dari Ace Maxs yang dapat anda konsumsi untuk membantu menghilangkan batu ginjal atau kencing batu secara alami paling aman dan tanpa menyebabkan efek samping. Untuk anda yang terkena penyakit kencing batu segeralah atasi menggunakan Ace Maxs.

Info Lanjut : 081912792273

Untuk pemesanan melalui SMS, anda cukup mengirimkan format pemesanan sesuai petunjuk pemesanan dibawah ini :

Ketik SMS : Kode OHAR Nama, Alamat Lengkap, Jumlah Pesanan, Kirim Ke 081912792273

Contoh : OHAR, Rahma, Jl. Sentosa No 4 Tasikmalaya, 3 Botol, Kirim Ke 081912792273

Catatan : Kode OHAR Wajib Anda Cantumkan Dalam Format Pemesanan


” Untuk proses pembayaran ditransfer setelah obat diterima. Terimakasih ‘

Harga : OHAR ( Ace Maxs ) Rp. 220.000/Botol

0 komentar "Obat Tradisional Penghancur Kencing Batu | Mengobati Batu Ginjal", Baca atau Masukkan Komentar