Obat Penyakit Kanker Prostat Tradisional Melawan Kanker Tanpa Operasi

Obat Penyakit Kanker Prostat Tradisional - Kanker prostat merupakan kanker yang berkembang pada prostat , sebuah kelenjar dalam sistem reproduksi pria. Hal ini terjadi ketika sel prostat mengalami mutasi dan mulai berkembang diluar kendali. Pada kesempatan ini kami memberikan informasi pengobatan yang dapat membantu pengobatan penyakit kanker prostat secara efektif dan alami yang aman tanpa menimbulkan efek samping. Telah hadir Ace Maxs obat tradisional yang berkhasiat untuk mengatasi penyakit kanker yang terbuat dari extra kulit manggis dan daun sirsak tanpa menggunakan bahan kimia.

Obat Penyakit Kanker Prostat Tradisional

Penyakit Kanker Prostat

Seperti jenis kanker lainnya, kanker prostat pada stadium awal memang tidak menimbulkan gejala khas. Namun, pada tahap selanjutnya, bisa jadi Anda merasakan gejala-gejala berikut.




  • Sering buang air kecil, terutama pada malam hari.
  • Sulit menahan pipis.
  • Urin yang dikeluarkan tidak memancar, tetapi lemah dan seringkali menetes saja.
  • Nyeri dan terasa panas ketika pipis.
  • Adanya darah dalam air seni maupun air mani.
  • Gangguan ejakulasi.
  • Nyeri pada daerah panggul dan pangkal paha.
  • Bila Anda divonis terkena kanker prostat, jangan takut, berikut beberapa pilihan terbaik pengobatan kanker prostat yang tersedia saat ini, secara medis maupun alternatif. Faktanya, kanker prostat bisa disembuhkan dengan pengobatan dan perawatan yang benar.

Penyebab Terjadinya Kanker Prostat

Hampir 80 persen pengidap kanker prostat berada pada usia di atas 65 tahun. Meski begitu, resiko terjadinya kanker prostat akan meningkat seraya usia Anda bertambah, dan itu dimulai sejak Anda menginjak usia 40 tahun, terutama bagi Anda yang memiliki riwayat keluarga dengan penyakit ini. Tentu saja ada faktor-faktor lain yang dapat memicu insiden kanker prostat selain faktor genetik.

Berikut beberapa di antaranya :

  • Pola konsumsi. Berbagai hasil riset menunjukkan bahwa 80 hingga 90 persen kasus kanker yang terjadi, apapun jenisnya, disebabkan oleh pola makan yang buruk, terutama konsumsi makanan dengan tinggi lemak, namun tidak diimbangi dengan serat yang cukup.
  • Faktor gaya hidup. Konsumsi rokok dan alkohol dalam jangka panjang dan kebiasaan bergonta-ganti pasangan seksual, turut bersumbangsih pada terjadinya kanker prostat.
  • Faktor lingkungan. Mereka yang bekerja di bidang industri, yang sering berkontak dengan bahan-bahan kimia, juga beresiko tinggi terhadap munculnya kanker prostat.
  • Pemeriksaan berkala sangat dianjurkan, terutama bagi mereka yang memiliki faktor resiko yang dominan terhadap kemunculan kanker prostat.

Pengobatan Penyakit Kanker Prostat Melawan Kanker Dengan Obat Tradisional

Diagnosa kanker prostat dapat menjadi pukulan berat bagi para pria yang mengidapnya. Bagaimana tidak, selain menyebabkan penurunan kualitas hidup, kualitas perkawinan juga bisa dipertaruhkan.

Didalam kulit manggis dan daun sirsak ternyata terdapat senyawa Acetogenins, Annocatin, Annocatalin, Annohexocin, Annonacin, Annomuricin, Anomourine, Anonol, Caclourine, Gentisic Asam, Gigantetronin, Linoleid Asam, Muricapentosin.Senyawa ini berguna untuk menyembuhkan penyakit dan meningkatkan kekebalan tubuh. Annonaceous Acetogenins merupakan kumpulan senyawa aktif yang mempunyai sifat sitotoksik di dalam tubuh dan bekerja menghambat transport ATP, Adenosina Trifosfat. ATP merupakan sumber energi yang digunakan untuk pertumbuhan sel-sel di dalam tubuh. Senyawa Sitotoksik dan senyawa Acetogenins dapat bersifat tosik sebagai zat racun, maupun sebagai zat yang dapat menghambat dan menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker dan tumor.

Khasiat daun Sirsak melawan kanker dikarenakan senyawa aktifnya yaitu acetogenins. Acetogenins hanya menyerang sel kanker dengan menghambat ATP (adenonsina trifosfat) yang memberi energi pada sel kanker. Dampaknya, mitosis atau pembelahan sel kanker terhambat. Sel kanker membelah sangat cepat yakni setiap 2-5 jam, sedangkan sel normal 7-14 hari. Pembelahan cepat memerlukan energi besar dari ATP. Jika pasokan energi berkurang akibat ATP terhambat, maka aktivitas sel kanker melamban dan terjadi apoptosis alias program bunuh diri sel. Acetogenins dalam daun Sirsak mengendalikan mitokondria yang overacting. Bila mitokondria normal, maka pertumbuhan sel kanker dapat terkendali.

Obat Penyakit Kanker Prostat Tradisional dapat dilakukan dengan menempuh pengobatan kanker prostat alternatif, khususnya herbal, karena sifatnya yang alami sehingga bebas dari efek samping yang merugikan. Satunya adalah obat herbal yang berkhasiat dari daun sirsak , yaitu Ace Maxs. Ace Maxs adalah obat tradisional yang dijadikan pilihan utama untuk membantu upaya pengobatan kanker , seperti halnya kanker prostat yang terdapat beberapa kandungan dan mineral lainnya yang sangat efektif untuk digunakan sebagai antikanker dan tumor yang sangat kuat. Untuk itu jika anda yang memiliki masalah dengan penyakit kanker prostat dan sedang mencari pengobatannya alternatifnya obat tradisional Ace Maxs adalah solusinya.

Konsultasi : Hubungi 081912792273


Pemesanan Obat Tradisional Ace Maxs Melalui SMS , Cukup Mengirimkan SMS dengan Mencantum kan Format Pemesanan Dibawah Ini :


 

0 komentar "Obat Penyakit Kanker Prostat Tradisional Melawan Kanker Tanpa Operasi", Baca atau Masukkan Komentar