Obat Herbal Kanker Tenggorokan Tradisional

Ditulis oleh: -

Obat Herbal Kanker Tenggorokan kami menghadirkan Ace Maxs merupakan obat herbal yang kami rekomendarikan untuk mengobati kanker tenggorokan. Terbuat dari bahan alami daun sirsak dan kulit manggis yang terbukti mampu menghambat pertumbuhan sel kanker 10.000 lebih baik dibanding kemotherapi. Ace Maxs dapat menghancurkan kanker secara alternatif dan alami tanpa menimbulkan efek samping negatif pada tubuh. Untuk itu kami sarankan untuk anda yang terkena kanker tenggorokan dan sedang mencari pengobatannya,obat herbal Ace Maxs solusinya.


Penyakit kanker tenggorokan adalah salah satu dari sekian banyak kanker kepala dan leher, pada umumnya melibatkan berbagai sel skuamosa. Jenis kanker ini biasanya akan mempengaruhi pada faring atau laring (kotak suara). Kanker tenggorokan adalah kanker ke-enam yang paling umum dilaporkan di seluruh dunia dan satu dengan rasio kematian yang tinggi di antara semua keganasan. Di Negara amerika saja, setidaknya ada 30.000 orang didiagnosis dengan lisan atau kanker tenggorokan setiap tahunnya.
Kanker Tenggorokan merupakan kanker yang ditandai dengan munculnya pertumbuhan jaringan abnormal pada laring, pita suara atau bagian lain dari tenggorokan. Kanker tenggorokan dapat melibatkan tumor di dasar lidah, laring, pita suara dan amandel.

Risiko penyakit kanker tenggorokan bisa didapat oleh para pecandu alkohol dan perokok. Meminum akohol dan menghisap rokok berisiko besar dalam pertumbuhan kanker tenggorokan. Jenis kanker ini juga bisa disebabkan karena adanya pembesaran kelenjar tiroid atau disebut juga gondok kronis.

Hal ini bisa disebabkan oleh faktor genetik atau paparan radiasi. Meski tembakau diperkirakan menjadi penyebab besar kanker tenggorokan, penyakit ini belum diketahui secara pasti penyebabnya.

Gejala kanker tenggorokan tergantung pada letak dan jenis tumor. Misalnya, kanker paru-paru dapat menyebabkan sesak napas, nyeri dada atau batuk. Sedangkan kanker usus dapat menyebabkan sembelit, darah pada tinja dan diare. Kanker tenggorokan mempunyai gejala umum, seperti: berkeringat di malam hari, demam, penurunan berat badan, menggigil, kelelahan dan kehilangan nafsu makan.

Berikut gejala lain dari kanker tenggorokan :

  • Batuk persisten.
  • Terdapat benjolan atau pembengkakan pada tenggorokan.
  • Adanya perasaan seperti ada sesuatu yang menyangkut di tenggorokan.
  • Mengalami perubahan suara.
  • Sakit tenggorokan.
  • Kesulitan menelan makanan.
  • Mengalami kesulitan bernapas.
  • Gangguan gastraintestinal, seperti diare atau sembelit.
  • Adanya pembengkakan kelenjar getah bening.

Rekomendasi Obat Herbal Kanker Tenggorokan Alami

Telah hadir bagi anda yang sedang mencari pengobatan untuk penderita kanker tenggorokan,kami menghadirkan untuk anda solusi alternatif pengobatan dengan menggunakan ramuan herbal Ace Maxs yang dibuat dari bahan-bahan alami pilihan tanpa menggunakan bahan kimia,khasiat utama yaitu dengan menggunakan kulit manggis dan daun sirsak.
Daun Sirsak mengandung zat anti kanker yang 10.000 kali lebih kuat dibanding  terapi kemo untuk kanker. Zat acetogenins dalam daun sirsak bermanfaat untuk menghambat asupan sel kanker tenggorokan. Sehingga jika ada sel kanker yang mulai tumbuh akan kekurangan nutrisi dan mati secara bertahap sampai tuntas. (Obat Kanker Tenggorokan)

Mekanisme kerja dari acetogenins pada obat kanker tenggorokan Ace Maxs untuk memberikan perlawanan terhadap kanker antara lain:
  • Menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker (inaktivasi karsinogen)
  • Menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker (antiploriferasi)
  • Menghambat siklus pembelahan sel kanker abnormal
  • Merangsang proses bunuh diri sel kanker (induksi apoptosis dan diferensiasi )
Menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati. (inhibisi angiogenesis)
Didalam kulit manggis terdapat kandungan antioksidannya yang sangat tinggi yang bernama xanthone, zat xanthone yang menjelajah seluruh tubuh berperan menangkal radikal bebas sehingga tubuh bebas dari berbagai penyakit. Selain untuk anti radikal bebas, kulit manggis juga terbukti sangat efektif sebagai zat anti kanker, anti bakteri, menurunkan kolesterol, diabates, stroke.

Alfamangostin dan garsinon-E yang merupakan turunan dari senyawa xanthone mampu menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 & 9 yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker. Tidak heran banyak yang telah merasakan khasiat dari kulit manggis untuk kanker ini.

Khasiat Obat Herbal Kanker Tenggorokan memang sudah tidak diragukan lagi,kini giliran anda yang bermasalah dengan penyakit kanker Ace Maxs mampu melawan kanker secara alami dan efektif tanpa menimbulkan efek samping. Untuk informasi lebih lengkap silahkan konsultasi langsung dinomor 081912792273 dan pemesanan silahkan anda ikuti sesuai format dibawah ini.


0 komentar "Obat Herbal Kanker Tenggorokan Tradisional", Baca atau Masukkan Komentar