Obat Asam Urat Kronis Dengan Ramuan Herbal Kulit Manggis

Ditulis oleh: -

Asam Urat Menahun Dapat Di Sembuhkan Dengan Obat Herbal


Obat Asam Urat Kronis. Penyakit asam urat yang kronis akan membuat kita lebih sulit dalam menangani penyakit ini. Pendeteksian ciri asam urat sedini mungkin akan memudahkan kita dalam mengantisipasi berubahnya gejala asam urat pada tahap berikutnya. Jika anda yang menderita penyakit asam urat yang sudah kronis atau menahun ,masi dapat di sembuhkan dengan efektif yaitu penggunaan obat herbal ,yang saat ini paling direkomendasikan obat herbal untuk mengobati asam urat adalah dengan Ace Maxs.

Penyakit asam urat merupakan penyakit yang di sebabkan karena mengkonsumsi zat purin secara berlebihan. Memang benar zat purin di butuhkan oleh tubuh kita, namun jika zat purin terlalu banyak maka ginjal tidak mampu mengeluarkannya sehingga menumpuk di persendian, akibatnya sendi kita terasa sakit bahkan menimbulkan peradangn. Penyakit asam urat biasanya di derita oleh peria 45 tahun ke atas, namun pada usia 50-65 tahun baik wanita maupun pria sama-sama berpotensi mengidap penyakit ini.

Asam urat adalah penyakit yang di sebabkan dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi. Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu.

Kenali Tahap Gejala Penderita Asam Urat

Gejala penyakit asam urat sangat khas dan mempunyai tiga tahapan, diantaranya :

1. Tanda Asam Urat Tahap Pertama

Tahap pertama disebut tahap artritis gout akut atau peradangan asam urat akut. Pada gejala asam urat tahap ini penderita akan mengalami serangan artritis yang khas dan serangan tersebut akan menghilang tanpa pengobatan dalam waktu 5 – 7 hari. Karena cepat menghilang, maka sering penderita menduga kakinya keseleo atau kena infeksi sehingga tidak menduga terkena gejala penyakit asam urat dan tidak melakukan pemeriksaan lanjutan.

Setelah serangan pertama, penderita akan masuk pada gout interkritikal. Pada keadaan ini penderita dalam keadaan sehat selama jangka waktu tertentu. Jangka waktu antara seseorang dan orang lainnya berbeda. Ada yang hanya satu tahun, ada pula yang sampai 10 tahun, tetapi rata-rata berkisar 1 – 2 tahun. Panjangnya jangka waktu tahap ini menyebabkan seseorang lupa bahwa ia pernah menderita serangan artritis gout atau menyangka serangan pertama kali dahulu tak ada hubungannya dengan gejala penyakit asam urat.

2. Tanda Asam Urat Tahap Kedua

Gejala atau tanda asam urat tahap kedua disebut sebagai tahap artritis gout akut intermiten. Setelah melewati masa gout interkritikal selama bertahun-tahun tanpa gejala asam urat, penderita akan memasuki tahap ini, ditandai dengan serangan artritis atau peradang yang khas. Selanjutnya penderita akan sering mendapat serangan (kambuh) yang jarak antara serangan yang satu dan serangan berikutnya makin lama makin rapat dan lama, serangan makin lama makin panjang, serta jumlah sendi yang terserang makin banyak. Pada tanda asam urat tahap kedua inilah penderita baru menyadari kalau dia sudah terkena serangan gejala asam urat. Penanganan pada tahap kedua ini tentu akan lebih sulit ketimbang pada tahap pertama.

3. Tanda Asam Urat Tahap Ketiga

Gejala penyakit asam urat tahap ketiga disebut sebagai tahap artritis gout kronik bertofus. Tahap ini terjadi bila penderita telah menderita sakit selama 10 tahun atau lebih. Pada tahap ini akan terjadi benjolan-benjolan di sekitar sendi yang sering meradang yang disebut sebagai tofus. Tofus ini berupa benjolan keras yang berisi serbuk seperti kapur yang merupakan deposit dari kristal monosodium urat. Tofus ini akan mengakibatkan kerusakan pada sendi dan tulang di sekitarnya. Tofus pada kaki bila ukurannya besar dan banyak akan mengakibatkan penderita tidak dapat menggunakan sepatu lagi.

Pengobatan Asam Urat Kronis ( Obat Herbal )

Untuk anda yang memiliki masalah penyakit asam urat yang sudah kronis atau menahun dan sedang mencari pengobatannya , disini tersedia pengobatan yang dapat membantu penyembuhan sakit asam urat dengan efektif dan alami yaitu dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs. Obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yaitu dengan kandungan ectra kulit manggis dan daun sirsak.

Bersama Ace Maxs yang mengandung antioksidan tinggi obati sekarang asam urat anda, Ace Maxs yang terbuat dari daun sirsak dan kulit manggis dapat membantu mencegah atau memperbaiki kerusakan yang terjadi pada sel sel tubuh dari radikal bebas, selain itu yang paling penting untuk penderita asam urat ace maxs memiliki reaksi yang positif yaitu menormalkan kada asam urat anda, mengurangi laju aktivitas enzim dan zat purin sehingga produksi asam urat dalam tubuh dapat menurun.dengan penurunan ini, maka tubuh tidak mengalami kadar asam urat yang berlebih dan tidak terjadi proses kristalisasi asam urat sehingga menjadikan rasa sakit akibat asam urat dapat dicegah.

kulit manggis dan daun sirsak mengandung “xanthone” yang merupakan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis. Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin.

Dalam kulitnya, kandungan xanthone sangat tinggi, yaitu 40 persen. Oleh karena itu kulit buah manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone yaitu substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.
Sedangkan daun sirsak Urat kaya akan senyawa “Murisolin” yang mempunyai sifat sitotoksik pada sel tumor manusia. Berbagai manfaat sirsak untuk terapi antara lain pengobatan batu empedu, asam urat, dan meningkatkan selera makan. Selain itu, kandungan seratnya juga berfungsi untuk memperlancar pencernaan, terutama untuk pengobatan sembelit.

Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian. Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain.Pencegahan yang paling bagus yaitu dengan konsumsi buah manggis secara rutin. 

Pada Obat Asam Urat Kronis Ace Maxs , khasiat dan manfaatnya sudah tidak diragukan lagi , untuk anda yang mencari obat asam urat yang sudah kronis obat herbal Ace Maxs dapat membantu penyembuhan secara oftimal dan alami tanpa efek samping.

Untuk Pembelian Obat Herbal Ace Maxs Kami Memberikan Kemudahan Yaitu Pembayaran Setelah Barang Anda Terima. Pemesanan Melalui SMS dengan Mengirimkan Format Pemesanan Sesuai Petunjuk Dibawah Ini.



0 komentar "Obat Asam Urat Kronis Dengan Ramuan Herbal Kulit Manggis", Baca atau Masukkan Komentar