Mengatasi Jumlah Produksi Sperma Atasi Gangguan Kesuburan Pria

Ditulis oleh: -

Penanganan Penurunan Jumlah Sperma Dan Kesuburan Pada Pria


Mengatasi Jumlah Produksi Sperma. Kesuburan tidak hanya diperlukan oleh wanita, namun lelaki berperan aktif untuk menunjang proses pembentukan janin, dengan kandungan sperma yang cukup dan dari 7 juta pasangan kurang subur 40% dikarenakan minusnya kandungan sperma saat berhubungan intim. Jumlah penurunan pada sperma pria pun dapat memicu gangguan pada kesuburan dan pembentukan pada janin,maka dari itu pria juga harus sehat dan menjaga kesuburannya. Jika mengalami masalah tersebut segera konsultasi pada dokter ,dan mencari tau penyebab nya. Tetapi dapat anda lakukan pula cara alami dan aman mengatasi keluhan pada penurunan jumlah sprema yaitu dengan menggunakan minuman herbal berkhasiat yang aman tanpa efek samping juga tidak menimbulkan ketergantungan.

Waspadai Penyebab Penurunan Kualitas Sperma

Masalah kualitas dan penurunan jumlah sprema merupakan masalah yang sering diderita oleh kaum pria modern ini. Penurunan jumlah sperma rata-rata pada pria normal dalam setengah abad terakhir adalah 40-50 tahun orang perharinya dan rata-rata ini akan semakin bertambah setiap tahunnya jika tidak segera ditemukan solusinya.

Kesuburan pria ditentukan oleh bagus atau tidaknya kualitas sperma yang dimiliki. Sayangnya, gaya hidup masa kini kurang mendukung lingkungan sperma yang sehat. Mulai dari jenis makanan, pola makan dan kebiasaan hidup sehari-hari yang tidak sehat membuat kualitas sperma ikut menurun. Jadi, wajar jika di jaman sekarang banyak pasangan yang sudah bertahun-tahun menikah, tapi belum juga mendapat keturunan.

Berikut ini beberapa hal yang menyebabkan kualitas sperma menurun, :

  • Pola makan buruk. Pola makan tidak teratur atau terlalu banyak mengkonsumsi makanan tidak bergizi membuat kualitas sperma menurun. Makanan yang sehat kaya akan unsur-unsur mangan, seng dan selenium. Kekurangan zat-zat tersebut dapat menyebabkan menurunnya kualitas sperma.
  • Kurang vitamin C. Vitamin C merupakan salah satu vitamin yang sangat dibutuhkan tubuh, terutama dalam sistem reproduksi pria. Kekurangan vitamin C dalam menu makanan sehari-hari akan menyebabkan kemandulan.
  • Rokok. Merokok menyebabkan pembuluh darah menyempit sehingga zat-zat yang berguna bagi pembentukan zigot (sel sperma) akan terhambat. Hal ini dapat menyebabkan pria-pria perokok mengalami impotensi dan memburuknya kualitas sperma.
  • Lingkungan kerja. Lingkungan tempat kerja yang berbahaya seperti laboratorium kimia dapat membuat sperma jadi rusak. Radiasi komputer dan alat elektronik lainnya juga bisa menyebabkan kualitas sperma menurun.
  • Celana ketat. Celana ketat yang terbuat dari bahan jeans dapat menyebabkan lingkungan di sekitar kelamin panas. Suhu panas tidak baik bagi pertumbuhan sel sperma.
  • Olahraga berlebihan. Olahraga yang berlebihan dapat menyebabkan suhu tubuh meningkat terutama di daerah skrotum, tempat sperma dibentuk. Lingkungan sperma harusnya berada dalam suhu yang lebih rendah dari suhu tubuh. Olahraga secara intens dan berlebihan dapat menyebabkan kualitas sperma tidak optimal.
  • Antibiotik. Antibiotik untuk mengobati infeksi atau penyakit tertentu memiliki efek samping menurunkan kualitas sperma. Penggunaan obat-obatan tersebut dalam jangka panjang bisa menyebabkan kemandulan. Disarankan agar Anda selalu berkomunikasi dengan dokter perihal obat yang akan dikonsumsi.
  • Minuman keras. Alkohol baik dikonsumsi dalam jumlah sedikit atau banyak bisa mengganggu sistem syaraf dan membuat pembuluh darah menyempit yang menyebabkan peminum alkohol menderita disfungsi ereksi. Selain itu, sperma yang disusun oleh zat dalam tubuh juga ikut melemah.

Sebagai salah satu solusi, coba ubah gaya hidup Anda menjadi lebih sehat dan seimbang, agar sperma yang dihasilkan pun makin berkualitas.

Solusi Alami Menambah Kualitas Kesuburan Pria


Kini hadir solusi pengobatan alami dengan menggunakan Ace Maxs sangat dianjurkan untuk dikonsumsi secara rutin dan terus menerus karena jika dikonsumsi rutin maka dapat membantu memperbaiki dan meningkatkan hormon kesuburan FSH (Follicle Stimulating Hormone)  dan LH (Luteinezing Hormone) dengan sempurna. Perlu diketahui bahwa kesuburan pada suami dan istri tidak lepas dari kedua hormon FSH dan LH,  ketika mengalami penurunan jumlah dan atau kualitasnya maka akan mempengaruhi jumlah dan kualitas sperma pada laki-laki dan pembentukan ovulasi atau sel telur akan terganggu bagi kaum perempuan.

Mengatasi Jumlah Produksi Sperma

Ace Maxs bekerja dengan sangat menyeluruh di dalam tubuh, baik difungsikan untuk pengobatan maupun untuk pencegahan penyakit, keunggulan Ace Maxs mempunyai kemampuan sebagai herbal yang multi khasiat, selain itu juga sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh dan memperbaiki seluruh kualitas hormon yang ada didalam tubuh.

Senyawa-senyawa yang ada di Ace maxs mampu bekerja dengan sangat baik, yang merupakan hasil dari racikan para ahli yaitu dari perpaduan yang sangat apik antara keunggulan dari kulit buah manggis, daun sirsak apel dan madu murni, yang telah terbukti  bekerja meningkatkan kesehatan tubuh dan memperbaiki dari seluruh kualitas hormon yang ada didalam tubuh termasuk hormon FSH (Follicle Stimulating Hormone)  dan LH (Luteinezing Hormone) yang sangat berpengaruh bagi kualitas sperma pada suami dan sel telur pada istri.

Senyawa yang ada di Ace Maxs telah terbukti mampu menangkal radikal bebas dengan sangat baik, karena kemampuannya sebagai antioksidan yang sangat kuat dalam  menghancurkan penyebab penyakit. Senyawa Xanthone dan Acetogenins merupakan perpaduan yang sangat apik dan terbaik mampu dan baik bila digunakan dalam mengobati keluhan hormon suami istri.

Jika anda pria yang bermasalah karena gangguan pada sistem kualitas sperma solusi untuk Mengatasi Jumlah Produksi Sperma yang paling tepat dan ampuh adalah dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs. Segera atasi gangguan kesuburan anda dengan mengguankan pengobatan herbal yang aman dan alami tanpa efek samping dan ketergantungan.

Konsultasi : Hubungi 081912792273

Untuk Pembelian Obat Herbal Ace Maxs Segera Kirim Pemesanan Melalui SMS dengan Format Pemesanan Sesuai Petunjuk Dibawah Ini.

Cara Pesan Ace Maxs

Kami Memberikan Kemudahan Untuk Pembelian Obat Herbal Ace Maxs " Pembayaran Setelah Barang Anda Terima"


0 komentar "Mengatasi Jumlah Produksi Sperma Atasi Gangguan Kesuburan Pria", Baca atau Masukkan Komentar