Cara Mengobati Infeksi Virus Rubella | Tuntaskan Virus Penyebab Rubella

Cara Mengobati Infeksi Virus Rubella - Menyediakan solusi pengobatan untuk anda yang bermasalah dengan penyakit rubella atau yang sering disebut dengan campak jerman sekarang tersedia untuk anda pengobatan secara alternatif dan alami yang aman tanpa menimbulkan efek samping. Obat herbal terbaik saat ini yang direkomendasikan adalah menggunakan Ace Maxs, terbuat dari extra kulit manggis dan daun sirsak tanpa menggunakan bahan kimia. Jika anda yang sedang mencari Obat Virus Rubella solusi terbaik dan paling efektif adalah menggunakan obat herbal Ace Maxs yang dapat membantu mematikan virus dan bakteri penyebab penyakit rubella.

Sekilas Pengertian Tentang Penyakit Rubella

Virus Rubella adalah adalah virus RNA beruntai tunggal, dari keluarga Paramyxovirus, dari genus Morbillivirus. Virus campak hanya menginfeksi manusia, dimana virus campak ini tidak aktif oleh panas, cahaya, pH asam, eter, dan tripsin (enzim). Ini memiliki waktu kelangsungan hidup singkat di udara, atau pada benda dan permukaan.

Virus rubela adalah virus yang menyebabkan terjadinya campak jerman (jerman hanya simbol) yang menyerang anak-anak, orang dewasa, termasuk ibu hamil. Virus rubela dapat menyerang bagian saraf atau otak yang kemudian menyerang kulit ditandai dengan timbulnya bercak merah seperti campak biasa. Virus ini berasal dari keluarga virus Togaviridae dan genus Rubivirus.

Rubella atau biasa disebut Campak Jerman berbeda dengan campak biasa yang hanya menyerang saluran pernapasan dan terkadang menyerang sel saraf juga. Rubella dapat menyerang bagian saraf atau otak yang kemudian manifestasinya baru kebagian kulit ditandai dengan timbul bercak merah seperti campak biasa.Virus Rubella biasanya hidup didaerah tropis, subtropis, atau juga pada daerah yang memiliki musim semi. Virus ini akan mati pada suhu dingin yaitu -20 derajat celcius dan masa inkubasi virus ini dari gejala flu ringan hingga muncul bintik-bintik merah dapat terjadi pada kurun waktu 7 sampai 20 hari.

Gejala Terkena Rubella

Penyakit rubella atau campak Jerman terjadi akibat infeksi virus, meskipun penderitanya sangat jarang tapi virus ini dapat menular melalui udara. Sepintas mirip gejala flu biasa, namun infeksi dapat menyebar ke jaringan lendir lubang hidung, saluran kemih dan usus besar.

Berikut ini adalah gejala umum ketika seseorang terjangkit virus rubella:

  • Demam ringan sekitar 38,9 celcius
  • Sakit kepala dan mata merah
  • Hidung basah atau tersumbat
  • Pembesaran, rasa kebal pada dasar tengkorak atau bagian belakang leher di belakang telinga
  • Ruam kemerahan yang dimulai dari wajah dan menyebar ke pinggul sampai tangan dan kaki
  • Gatal pada sendi (terjadi pada wanita muda)

Cara Mengobati Infeksi Virus Rubella Menggunakan Pengobatan Herbal Paling Aman

Perlindungan terhadap serangan virus rubella telah tersedia vaksin dalam bentuk vaksin kombinasi yang sekaligus digunakan untuk mencegah infeksi campak dan gondongan, dikenal sebagai vaksin MMR (Mumps, Measles, Rubella). Vaksin Rubella dapat diberikan kepada anak yang sistem kekebalan tubuhnya sudah berkembang yaitu pada usia 12-18 bulan. Bila pada usia tersebut belum diberikan, vaksinasi dapat dilakukan pada usia 6 tahun. Sedangkan vaksinasi ulangan dianjurkan pada usia 10-12 tahun atau 12-18 tahun (sebelum pubertas). Namun jika anda yang telah terjangkit virus Rubella, selain dilakukan dengan pengobatan medis telah hadir pula pengobatan herbal yang kini telah banyak dicari dan diminati beberapa kalangan masyarakat saat ini. Salah satu pengobatan herbal untuk pengobatan penyakit rubella segeralah atasi menggunakan obat herbal yang mengandung antivirus terbaik yaitu Ace Maxs.

Cara Mengobati Infeksi Virus Rubella

Cara Mengobati Infeksi Virus Rubella dengan obat herbal Ace Maxs mempercepat menghancurkan virus dan bakteri didalam tubuh, bahkan Ace Maxs juga berkhasiat untuk membantu mengatasi penderita TORCH. Obat herbal yang kaya akan antioksidan dan memiliki senyawa XANthone. XANthone ini merupakan antioksidan yang memiliki kadar ORAC 8 kali jeruk. XANthone ini bersifat antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Kandungan xanthone antara lain 3-isomangoestein, alpha mangostin, gamma-mangostin, garcinone A, garcinone B, C, D dan garcinone E,maclurin, mangostenol yang memiliki fungsi aktif sebagai anti kanker, anti bakteri , anti jamur,dan anti virus. Dalam saun sirsak mengandung senyawa Acetoginin (bulatacin, asimisin dan squamosin). Acetoginin ini dalam senyawa yang tinggi berfungsi sebagai anti feedent.

Cara Pesan Ace MAxs

0 komentar "Cara Mengobati Infeksi Virus Rubella | Tuntaskan Virus Penyebab Rubella", Baca atau Masukkan Komentar