Resiko Kanker Usus Dengan Pengobatan Kanker Usus Tradisional

Pengobatan Kanker Usus. Direkomendasikan untuk anda yang sedang mencari pengobatan untuk penyakit kanker usus sekarang telah tersedia pengobatan dengan menggunakn obat herbal yaitu Ace Maxs,. Obat herbal yang terbuat dari extra kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki khasiat antikanker yang sangat kuat sehingga mampu dijadikan sebagai pengobatan tradisional kanker usus. Simak sedikit pengertian dari penyakit kanker usus m gejala dan mengenai faktor resiko terkena kanker usus.

Pengobatan Kanker Usus

Penyakit Kanker Usus

Kanker usus merupakan pertumbuhan sel kanker pada usus, anal dan usus buntu. Kanker ini adalah salah satu dari bentuk kanker yang paling umum dan penyebab kedua kematian yang disebabkan oleh kanker di dunia Barat. Kanker usus besar menyebabkan 655.000 kematian di seluruh dunia pada setiap tahunnya. Sedangkan Kanker usus besar adalah kanker yang menyerang usus besar yang letaknya berada di bagian bawah sistem pencernaan. Kanker rectal adalah kanker yang terdapat pada beberapa inchi di bagian akhir usus besar. Banyak kasus kanker usus besar dimulai dengan ukuran kecil, benjolan sel jinak yang disebut adenomatous polyps. Polip biasanya dapat menyebabkan kanker usus besar.

Gejala Kanker Usus :

  • Perubahan pada kondisi usus, antara lain diare atau konstipasi atau perubahan rutinitas buang air besar yang tidak seperti biasanya
  • Pendarahan pada dubur atau terdapat darah pada feses
  • Ketidaknyamanan pada area perut, seperti kejang, kembung atau nyeri
  • Perasaan tidak tuntas ketika buang air besar
  • Lemah
  • Hilang berat badan
  • Anemia
  • Bentuk kotoran (feses) yang panjang dan kecil mirip pensil

Faktor Resiko Terkena Penyakit Kanker Resiko

Usia. Usia adalah faktor utama yang mendukung terjadinya kanker usus besar. Apakah itu berarti bahwa usia menyebabkan kanker usus? Tidak secara langsung. Hanya saja menginjak usia usia 50 tahun atau lebih, satu dari empat orang memiliki polip yang memicu peningkatan risiko kanker. 

Alkohol. Penelitian telah menunjukkan bahwa alkohol meningkatkan risiko kanker kolorektal. Jadi sebaiknya hindari minuman beralkohol atau makanan yang berisi kandungan alkohol.

Diabetes. Sebuah studi yang diterbitkan dalam jurnal Gastroenterology menemukan bahwa ketergantungan insulin berkontribusi terhadap perkembangan kanker usus besar. Secara umum, penderita diabetes 40% lebih mungkin mengembangkan kanker usus besar dibandingkan dengan orang yang tidak menderita diabetes.

Makanan. Makanan tinggi lemak dan kolesterol (terutama dari sumber hewan) dapat menyebabkan kanker usus besar. Makan makanan rendah serat juga telah dikaitkan dengan peningkatan risiko kanker usus.

Lingkungan. Penelitian telah menunjukkan bahwa lingkungan dapat memainkan peran besar dalam perkembangan kanker usus besar. Di mana Anda tinggal, siapa di sekitar Anda, apa pekerjaan Anda, dan bahkan ketika Anda bekerja semua dapat mempengaruhi risiko terkena kanker usus besar.

Genetika. Para peneliti memperkirakan bahwa sekitar 25% dari kasus kanker usus besar memiliki semacam kaitan genetik. Contoh penyebab genetik yang paling umum dari kanker usus besar termasuk mutasi menuju FAP (familial adenomatosa poliposis) dan HNPCC (kanker kolorektal non-poliposis herediter).

Radang usus. Penyakit radang usus, sering ditandai dengan kondisi seperti ulcerative colitis dan penyakit Chron, yang dapat meningkatkan risiko mengembangkan kanker kolorektal. Secara umum, semakin lama seseorang memiliki penyakit radang usus, semakin besar kesempatannya terkena kanker kolorektal.

Kurang olahraga. Penelitian telah menunjukkan bahwa gaya hidup berkontribusi terhadap perkembangan kanker usus besar, termasuk kurangnya olahraga.

Pengobatan Pengobatan Kanker Usus Dengan Obat Tradisional

Ace maxs terkandung dua kekuatan penggempur kanker yang sangat luar biasa. Dua kekuatan itu adalah kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis dipercaya dan bahkan sudah terbukti secara ilmiah memiliki kandungan antioksidan yang tersimpan dalam senyawa xanthone dengan jumlah yang melebihi kadar antioksidan dalam vitamin C dan E.Sementara itu daun sirsak memiliki senyawa antikanker yang daya kerjanya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker.

Menurut penelitian yang telah di lakukan oleh para ahli, bahwa pada kulit manggis yang merupakan bahan utama Ace Maxs , terdapat 50 senyawa xanthone. Xanthone adalah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antitumor, antialergi, antiinflamasi dan antihistamin. Di alam ini terdapat sekitar 200 jenis xanthone dimana 50 jenis diantaranya berada pada buah manggis (Garcinia mangostana). Senyawa itu tersebar pada kulit buah dan biji, kulit batang, daun serta sebagian kecil pada daging buahnya. Kulit manggis terbukti  sangat efektif sebagai antioksidan. Antioksidan senyawa yang dapat mencegah terjadinya reaksi  terhadap oksidasi radikal bebas. Selanjutnya, antioksidan akan bereaksi dengan radikal bebas sehingga dapat mengurangi kemampuan radikal bebas untuk menimbulkan kerusakan

Daun sirsak sebagai obat kanker usus akan menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker,menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker,menghambat siklus pembelahan sel abnormal ( kanker ) tersebut, merangsang proses bunuh diri pada sel kanker, dan menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati. Kulit manggis dan daun sirsak sebagai obat kanker usus akan bekerja lebih efektif bila dibandingkan dengan pengobatan lainnya.

Untuk anda yang sedang mencari Pengobatan Kanker Usus secara alternatif dan alami tanpa operasi , dengan obat herbal Ace Maxs adalah pilihan pengobatan yang tepat dan efektif juga aman tanpa menimbulkan efek samping.


0 komentar "Resiko Kanker Usus Dengan Pengobatan Kanker Usus Tradisional", Baca atau Masukkan Komentar