Hernia Pada Anak dan Pengobatannya | Obat Herbal | Alami

Ditulis oleh: -
Hernia Pada Anak dan Pengobatannya. Pada anak hernia terjadi karena tidak tertutupnya beberapa lubang yang pernah ada semasa bayi dalam kandungan. Sebelum atau sesudah bayi lahir seharusnya lubang-lubang tersebut menutup, namun pada bayi dan anak yang mengalami hernia,hal ini tidak terjadi.
Hernia pada anak adalah kondisi medis dimana jaringan atau struktur atau bagian dari organ yang mencuat melalui jaringan otot atau membran.

Pada dasarnya, hernia pada  anak-anak berbeda cara terjadinya dengan hernia pada orang dewasa dan orang tua. Pada anak hernia terjadi karena tidak tertutupnya beberapa lubang yang pernah ada semasa bayi dalam kandungan. Sebelum atau sesudah bayi lahir seharusnya lubang-lubang tersebut menutup, namun pada bayi dan anak yang mengalami hernia, hal ini tidak terjadi.

Jenis Hernia Paling Umum Pada Anak
Hernia dapat terjadi ketika bagian dari usus menonjol melalui kelemahan pada otot perut. Sebuah tonjolan lunak terlihat di bawah kulit dimana hernia terjadi. Pada anak-anak, hernia biasanya terjadi pada salah satu dari dua tempat:
  • Di sekitar pusar
  • Di daerah selangkangan atau skrotum
Hernia yang terjadi di daerah pusar disebut hernia umbilikal (orang awam menyebutnya pusar “bodong”), sedangkan hernia inguinalis (orang awam menyebutnya turun berok atau “kondor”).
Hernia pada bayi adalah kelainan perkembangan embriologik. Hernia dapat berkembang dalam beberapa bulan pertama setelah bayi lahir karena adanya kelemahan di otot perut.

Penyebab Hernia pada Anak
Hernia pada anak terjadi sebagai akibat dari faktor-factor berikut. Penyebabnya antara lain:
Kelemahan otot atau jaringan – Ini adalah faktor uatam yang menyebabkan hernia. Kelemahan pada jaringan membuat organ-organ internal dan terutama usus untuk menonjol keluar.Jaringan adiposa di perut menonjol keluar dan mengembangkan hernia.
  • Cacat bawaan – Dalam beberapa kasus, akanalis inguinalis tidak dapat ditutup dengan benar setelah melahirkan anak karena faktor tertentu. Ini merupakan faktor risiko untuk pengembangan hernia.
  • Faktor genetik – Hernia umbilical dapat melewati generasi.
Gejala Hernia pada Anak :
Berbagai macam gejala berkembang pada anak dengan hernia. Tanda-tanda dan gejala termasuk:
  • Peradangan di daerah menonjol
  • Intens nyeri
  • Jarang, testis atau usus terpengaruh
  • Perasaan kemudahan
  • Muntah
Bersin, batuk dan menangis meningkatkan tekanan di daerah perut dan membuat gejala hernia buruk. Komplikasi utama yang terkait dengan hernia yang merusak beberapa organ.
Carilah seorang ahli bedah pediatrik jika anda mengamati anak anda mengalami salah satu gejala hernia. Berkonsultasilah dengan dokter bedah segera, setelah anda melihat benjolan di daerah perut. Risiko hernia berkembang lebih pada anak-anak di bawah usia. Diagnosis ahli bedah kondisi dengan melakukan beberapa pemeriksaan. Dokter bedah dapat meminta anak untuk batuk untuk membuat hernia lebih jelas.


Sebenarnya tindakan terbaik mengobati Hernia adalah melakukan operasi dengan menutup serta memperkuat titik-titik lemah yang ada. Namun jika masih belum terlalu parah masih bisa dilakukan pencegahan yaitu dengan menerapkan beberapa pencegahan yang telah ditulis diatas. Dan resiko operasi pada anak memang lebih berisiko ,untuk itu kami rekomendasi sebuah pengobatan herbal yang dapat membantu mengurangi gejala dan membantu pengobatan secara alami yang aman dan tanpa menimbulkan efek samping.

Setelah anda mengetahui beberapa hal yang berkaitan dengan Hernia, kini kita akan mencoba membuat ramuan tradisional untuk mengobati Hernia. Obat ini memang tidak bisa menyembuhkan hernia secepat melakukan operasi, namun tidak ada salahnya bukan mencoba. Ace Maxs merupakan obat herbal yang paling direkomendasikan saat ini ,dan telah teruji khasiatnya dalam mengatasi keluhan penyakit , salah satunya adalah penyakit hernia.

Dengan kandungan daun sirsak dan kulit manggis memiliki khasiat yang sangat luar biasa untuk kesehatan. Dengan kandungan senyawa XANthone dalam kulit manggis yang mampu menangkal radikal bebas yang menyebabkan berbagai penyakit dan mengobati penyakit yang diderita dengan tuntas, dan daun sirsak dengan memiliki acetogenins yang mempuanyai kinerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi, menjadikan ace max’s sebagai solusi yang terbaik untuk menjaga dan memperbaiki kesehatan.

Ekstrak kulit manggis dan daun sirsak- Kulit manggis mengandung antioksidan tinggi dan zat yang berperan sebagai antioksidan dalam manggis adalah zat xhantone, selain berperan sebagai antioksidan zat xhantone juga berfungsi sebagai anti bakteri, anti inflamasi dan anti kanker. Salah satu turunan dari senyawa xhantone ini adalah alpha mangostin yang berperan sebagai anti kanker. alpha mangostin berperan untuk mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apoptosis yaitu proses bunuh diri sel. Selain kulit manggis daun sirsak juga berperan membunuh bakteri penyebab penyakit, daun sirsak sendiri sudah dikenal memiliki khasita sebagai anti kanker, anti tumor, anti bakteri dan anti jamur. Kombinasi yang tepat antara kulit manggis dan daun sirsak menjadikan Ace Maxs sebagai obat herbal multikhasiat.

Anti inflamasi pada ekstrak kulit manggis akan membantu Anda penderita hernia untuk memperbaiki jaringan atau sel-sel yang rusak sehingga penyakit hernia bisa disembuhkan dan anti bakteri pada daun sirsak berfungsi untuk membunuh kuman dan bakteri penyebab penyakit. Zat antioksidan pada manggis juga akan mengikat radikal bebas penyebab penyakit sehingga tubuh akan terhindar dari serangan berbagai penyakit. Selain itu pengobatan penykit hernia dengan obat herbal Ace Maxs juga lebih aman karena tidak akan menimbulkan efek samping yang negatif.

Untuk Hernia Pada Anak dan Pengobatannya kini telah hadir obat herbal Ace Maxs ,yang dapat membantu pengobatannya. Jika anda yang sedang mencari pengobatan yang tepat ,dan aman untuk mengatasi penyakit hernia ,Ace Maxs adalah obat herbal dan alami untuk mengobati hernia pada anak dan membantu meringankan gejalanya. Bila hernia anda sudah parah, baca selengkapnya

Konsultasi : Hubungi 081912792273

Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs,Melalui SMS Cukup Mengirimkan Format Pemesanan Seperti Dibawah Ini.

Ketik SMS:   OHAG , Nama, Alamat , Jumlah Pemesanan.
lalu Kirim Ke 081912792273

Contoh :   OHAG , Reska , Jl. Mawar Blok Melati No 4 Kec.Tawang Jakarta Utara.
lalu Kirim Ke 081912792273

“Untuk Pembelian Obat Herbal Ace Maxs ,Kami Memberikan Kemudahan yaitu Untuk Pembayaran Setelah Barang Anda Terima”

1 komentar "Hernia Pada Anak dan Pengobatannya | Obat Herbal | Alami", Baca atau Masukkan Komentar

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.